Senin, 19 Maret 2012

The Name I Loved [FanFiction]


THE NAME I LOVED

Tittle : The Name I Loved
Author : Desti a.k.a Choi YuMin
Cast : Lee YuMin (OC or you), Lee JinKi a.k.a Onew (SHINee), Choi MinHo (SHINee)
Length : Drabble
Disclaimer : ini FF asli buatan saya hehe :D castnya punya aku juga *gubrak duor klontang* :D eh salah, maksutnya punyanya TUHAN YANG MAHA ESA :D

HAPPY READING~


Aku menatap kosong langit malam yang hari ini tampak sangat menakjubkan dengan hiasan bintang-bintang yang berkelap-kelip seraya menemani sang rembulan.
Tapi suasana hatiku tidak pernah sebagus langit malam pada malam ini sejak dua tahun yang lalu.
Orang yang paling aku percaya telah mengingkari janji.
Orang yang sangat aku cintai telah berpaling dariku.
Dan orang yang paling aku butuhkan telah meninggalkanku.
Rasa sakit ini tak kunjung terobati meski berjalannya waktu.
Aku telah mencoba melupakan sedikit demi sedikit tentang dirinya. Tapi itu mustahil, selama dua tahun ini hanya ada dirinya di hati maupun di pikiranku.
Aku sungguh tidak dapat mempercayai orang lagi seperti dulu.
Luka itu terlalu sakit untukku, luka itu terlalu dalam hingga menusuk di setiap hari jika aku mengingat nama itu.
Nama orang yang sangat aku percaya.
Nama orang yang sangat aku cintai.
Nama orang yang telah pergi dariku.
Sekarang aku hanya bisa menyebut nama itu di dalam hatiku.
Aku hanya bisa merindukan nama itu diam-diam dalam hati.
Lee Jinki
Orang yang telah mebuatku terluka, orang yang telah meninggalkanku.
Tapi hingga saat ini aku tidak bisa membencinya.
Dia pergi sangat jauh hingga aku tak kan pernah bisa melihatnya lagi.
Wajah putih dengan mata yang sangat sipit, tangan yang halus, dan suara yang sangat merdu.
Selalu memakan ayam di manapun ia berada.
Semua itu telah lenyap dari hadapanku.
Kau pergi terlalu cepat oppa.
Aku akan selalu merindukanmu oppa.
Saranghaeyo~ ..

“YuMin-ah..”
Lamunanku terbuyar saat aku mendengar seseorang memanggilku. Aku menengok ke belakang dan ternyata orang itu adalah..
“Oppa.. kenapa kau ada di sini?” tanyaku.
“dari tadi aku mencarimu YuMin-ah .. ternyata kau ada disini” namja itu tersenyum sangat manis.
“Ne. Duduklah MinHo oppa.” Aku menyuruhnya duduk di sampingku.
Ya.. Dia adalah Choi MinHo, namja yang sangat perduli terhadapku. Dulu dia pernah menyatakan cinta padaku 3 bulan setelah JinKi oppa tiada. Tentu saja aku menolaknya, karena saat itu aku masih sangat terpukul mengetahui JinKi oppa telah tiada akibat mengidap kanker paru-paru. Setelah saat itu, MinHo oppa tidak pernah menyatakan cinta lagi padaku dan kami menjadi dekat seperti seorang adik dan kakak. Aku sangat bersyukur mengenal MinHo oppa.
Lalu dia duduk dan tersenyum kembali.  “gomawo” katanya sambil melihat langit malam.
Setelah beberapa menit diantara kami tidak ada yang berbicara, MinHo oppa pun memulai pembicaraan.
“Langit malam ini sangat indah ya..” sambil terus memandang lagit dengan senyumannya yang manis.
“ne” jawabku singkat.
“apa yamg sedang kau lakukan disini?”
“Ani. Aku hanya teringat pada … em lupakan oppa” aku tidak ingin mengungkit masa lalu itu lagi.
“JinKi hyung?” Tanya MinHo oppa dengan ekspresi datar.
“Hm, ne” jawabku dengan ragu.
“Masih tidak bisakah kau melupakannya?” ia masih tetap berekspresi datar.
“Oppa, bukannya aku tidak bisa melupakan JinKi oppa. Tapi aku hanya teringat padanya.” Jawabku dengan air mata yang hampir jatuh.
Tiba-tiba MinHo oppa menghadap ke arahku.
“YuMin-ah.. tidak bisakah aku menggantikan posisi JinKi hyung di hatimu?” DEG! aku sangat kaget dengan pertanyaan MinHo oppa. Belum sempat aku menjawab, ia telah berbicara lagi “YuMin-ah.. aku mencintaimu. Saranghaeyo” ucapnya begitu pelan tapi aku masih bisa mendengarnya.
“Oppa.. gomawo selama ini kau telah mau menjadi tempat bersandarku disaat aku kehilangan JinKi oppa.” Akhirnya aku berbicara walaupun sedikit ragu.
“bisakah kau buka pintu hatimu untukku?” Tanya MinHo oppa penuh harap.
“Oppa, sebenarnya 2 bulan terakhir ini .. aku mulai mencoba membuka hatiku untuk orang lain, terutama padamu” aku sangat malu mengatakan hal tersebut. Pasti saat ini ada semburat merah di pipiku.
Aku memang telah berusaha membuka pintu hatiku ini pada MinHo oppa dan sepertinya itu hampir berhasil.
MinHo oppa menyunggingkan sebuah senyum yang yang sangat manis.
“Gomawo YuMin-ah” ujarnya sambil terus tersenyum.
“Ne oppa.” Aku juga tersenyum.
“Saranghaeyo Lee YuMin” MinHo oppa lalu memelukku. Aigoo sepertinya aku memang telah menyukai MinHo oppa. Buktinya sekarang jantungku berdetak tidak normal atau lebih cepat dari biasanya.
“Nado saranghae oppa.”

JinKi oppa, aku harap kau bahagia di sana, karena sekarang aku juga telah bahagia. Aku akan selalu mengenangmu dihati dan tidak akan pernah melupakanmu.

MinHo oppa, aku akan selalu mencintaimu dan tidak akan meninggalkanmu.
Saranghaeyo~ ..

THE END


FF apaan ini? Sumpah gaje banget..
Yah dimaklumin ya, iki kan FF pertama aku *sujud syukur* yeeeee akhirnya aku bisa buat FF walaupun GAGAL TOTAL kayak gini u,u
Please tinggalkan kritik,saran, dan usul temen-temen, karena ini FF masih jeleeekk banget :(

Oh iya itu *nunjuk2 atas* Cuma khayalan aku lho ya.. JinKi oppa alias Onew alias ayam *dihajar MVP* maaf banget aku peranin dia udah meninggal u,u
Tapi dia masih sehat wal afiat kok. Jadi temen-temen nggak usah khawatir.. hehe
Maaf ya aku belum sempat bikin posternya dan maaf juga kalo jelek.. *bow*
Maklum lah author amatir :(
Sekian dari aku .. PLEASE LEAVE A COMMENT :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar