Senin, 27 Februari 2012

(terjemahan) Davichi - Don‘t Say Goodbye

halo teman-teman lama nggak post nih .. hehe
hm karena aku baru tergila-gila sama nih lagu, aku sampe nerjemahin lagu ini loh *ngga nanya*
ternyata artinya daleeeeem baget, aku sampe terharu .. wkw
langsung aja ini artinyaaa..
HAPPY READING~


Aku melihat bibir mu bergetar untuk yg pertama kalinya
Kamu terus mencoba dan mencoba, tapi kamu bimbang untuk mengatakan sesuatu
Hanya seperti lirik dari sebuah lagu, perkiraan buruk menjadi kenyataan
Tidak, ini tidak boleh terjadi
Kamu telah meninggalkan ku, hatimu telah berpaling dari ku
Aku tidak tahu bagaimana menahan mu, seseorang tolong jelaskan padaku

*ku mohon jangan ucapkan kata itu malam ini
Mengapa kau meninggalkan ku? Aku sangat terluka, hatiku sakit
Air mata ku mengalir lebih banyak
Kita tidak boleh mengatalkan selamat tinggal
Jangan buka mulut itu lebih lebar
Jangan katakan selamat tinggal
kata-katamu yg dingin menenggelamkanku
seperti dunia yg hancur, air mata kembali mengalir
jika saat ini telah berlalu, jika saat ini telah berakhir
kita akan terpisah untuk selamanya
aku mencintai mu, aku mencintai sampai mati
jangan tinggalkan aku
aku tidak tahu apa itu perpisahan, aku hanya kacau
kita  punya banyak cerita. Banyak kenangan
hati ku tercabik
Kita tidak boleh mengatalkan selamat tinggal
Jangan buka mulut itu lebih lebar
Jangan katakan selamat tinggal

shared by destiyuriskasari.blogspot.com

1 komentar: