Jumat, 10 Februari 2012

Perkenalan dan Curhat :D

Hari ini adalah hari pertama aku posting yee (tiup terompet + nyalain kembang api) :D
hm tapi aku masih bingung ini blog mau aku isi apa, jadi kayaknya suka-suka aku deh hehe xD
yah kalo aku copas dari blog lain tolong dimaklumi ya, soalnya aku kan masih amatiran. :(
ya sudah daripada saya banyak omong mending saya sudahi dulu. Eh tapi sebelumnya aku mau memperkenalkan diri dulu, biar lebih akrab gitu hehe xp
nama ku Desti Yuriskasari, biasa dipanggil Desti, Onyet, Destong, Dartono(?), dan masih banyak lagi wkw :D
pasti kalian bingung kenapa aku dipanggil Onyet atau Dartono nggak marah?? hehe sebenernya jawabannya simple sih, itu aku anggap panggilan sayang dari temen-temenku. Oh iya, kalo ortu juga punya panggilan sayang buat aku, mereka biasanya manggil aku SA. Katanya sih itu kependekan dari SAYANG, hehe so sweet kan?
Ok next, aku lahir di Grobogan, 12 Desember 1997.
hm segitu dulu perkenalan dari aku. 
semoga kalian semua puas dengan apa yg aku post, hehe :D
kalo mau lebih kenal sama aku, bisa contact aku di my Facebook .
Terima Kasih , Thank You, Gamsahamnida :D

2 komentar: